Walikota Tidore Ali Ibrahim Melepas Gerak Jalan Sehat Kelurahan Tomalou

Abadikini.com, TIDORE – Kegiatan Gerak Jalan Sehat ini menjadikan sebuah motivasi bagi kita untuk selalu mengutamakan hidup sehat dan kuat jasmani, karena kita adalah bangsa yang memiliki jiwa yang bersih dan kuat seperti para pendahulu kita yang berjuang sekuat tenaga untuk meraih kemerdekaan yang telah kita nikmati saat ini.

Demikian sambutan Walikota Kota Tidore Kepulauan, Capt H. Ali Ibrahim pada Pelepasan Gerak Jalan Sehat Kelurahan Tomalou Kecamatan Tidore Selatan Tahun 2022 Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun ke 77 Kemerdekaan Republik Indonesia bertempat di jalan raya Kelurahan Tomalou, Sabtu (13/8/2022).

Lanjut Ali tak lupa jadilah penerus yang bangga dan tahu berterima kasih akan perjuangan para pahlawan – pahlawan.

“Olehnya itu semoga dengan adanya semarak Peringatan HUT ke 77 Kemerdekaan Republik Indonesia mari kita Songsong hari esok dengan tubuh yang sehat. Jiwa bersih” kata Ali

Kegiatan yang dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK, Safiah Ali Ibrahim, Kepala Kecamatan Tidore Selatan,Abdul Kader Din, Kepala Kelurahan Tomalou Janhar Rabo, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda serta Para Siswa- siswi se kelurahan Tomalou.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker