Wawali Tidore Muhammad Sinen Salurkan BLT Dana Desa Secara Serentak di Pulau Maitara

Abadikini.com,TIDORE – Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen menghadiri Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa serentak se Pulau Maitara Tahun 2022, di Kawasan Wisata Pulau Maitara, Kamis (11/8/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen mengatakan, Bantuan Langsung Tunai (BLT) ini merupakan program pemerintah mulai dari pusat hingga ke Desa-desa terpencil, “saya berharap agar pemberian BLT ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.” kata Muhammad Sinen.

Wakil Walikota dua periode ini juga mengajak kepada empat kepala Desa se Pulau Maitara agar terus menjaga kebersamaan dan kekompakan dengan masyarakat se pulau maitara, “jangan pernah tinggalkan masyarakat, karena dipundak kalian terdapat sebuah amanah dan tanggungjawab yang begitu besar sehingga lakukan pelayanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat yang ada di Pulau Maitara ini.” Ajak Muhammad Sinen.

Wawali Tidore Muhammad Sinen menghadiri Penyaluran BLT Dana Desa serentak se Pulau Maitara Tahun 2022, di Kawasan Wisata Pulau Maitara, Kamis (11/8/2022).

“kehadiran saya pada kegiatan hari ini juga sebagai bentuk silaturahim saya dengan masyarakat di empat desa yang ada di Pulau Maitara, dimana pulau maitara ini merupakan pulau yang memiliki sejarah saya dimasa kecil.” tandas Muhammad Sinen.

Diakhir pertemuan, Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen menyerahkan secara simbolis Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahun 2022 secara serentak kepada masing-masing perwakilan penerima se Pulau Maitara.

Tak hanya membagikan BLT, Muhammad Sinen juga terlihat menyempatkan diri membagi-bagikan hadiah kepada para masyarakat dengan memberikan kuis atau pertanyaan seputar Kemerdekaan Republik Indonesia, dan dijawab dengan mudah oleh masyarakat yang sangat antusias dengan kegiatan tersebut.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker