Ketika Ali Ibrahim Disambut Meriah Para Kades dan Camat di Halmahera Tengah

Abadikini.com, TIDORE – Walikota Tidore Kepulauan, Capt. H. Ali Ibrahim, MH, mendapat sambutan meriah dari para kepala desa dan Camat di Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng) saat kunjungannya ke Weda, Halteng, Kamis (28/7/2022).

Orang nomor satu di Kota Tidore Kepulauan ini usai menghadiri acara puncak Hari Kesatuan Gerak TP. PKK Ke 50 Tingkat Provinsi Maluku Utara yang dipusatkan di Arena Budaya Falcilno Weda, diminta langsung Bupati Halteng Edy Langkara untuk dapat bertemu dan bersilaturahim dengan para Kepala Desa yang juga datang menghadir acara puncak HKG.

Tidak hanya kepala desa, terlihat juga Pimpinan OPD Halteng dan sejumlah camat juga sudah ada di Pendopo Bupati Halteng. Edy Langkara yang mengajak Ali Ibrahim untuk bertemu dengan para  kepala desa, camat dan OPD sekaligus melakukan ramah-tamah dan silaturahim.

Menurut Ali, ia tidak menyangka jika diminta untuk bertemu dengan para Kades, Camat dan OPD Halteng di Pendopo Bupati Halteng. Di sela-sela silaturahim, Ali Ibrahim menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada para kades. “Saya menyampaikan terima kasih karena bisa bersilaturahim dengan mereka (kades, camat, OPD, Red). Mudah-mudahan ke depan saya juga bisa bertemu dengan mereka di kesempatan yang lain,” terang Ali.

Menurut Ali, para kepala desa ini terlihat senang menyambut kedatangannya.  Ia menuturkan, saat silaturahim, ia mengajak para kepala desa untuk selalu kompak mendukung program pemerintah daerah Kabupaten Halmahera Tengah di bawah kepemimpinan Edy Langkara dan Abdul Rahim Odeyani.

“Saya menghadiri acara puncak HKG TP. PKK Tingkat Provinsi di Weda tadi (Kamis, Red), dan bertemu dengan pak bupati Halteng, kemudian beliau mengajak saya untuk sekalian bersilaturahim dengan para Kepala Desa, camat dan Pimpinan OPD,” ujar Ali ketika dihubungi via telepon Kamis siang.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker