Bupati Ruksamin Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Polres Konawe Utara

Abadikini.com, WANGGUDU – Bupati Konawe Utara Ruksamin meletakkan batu pertama serta memberikan sejumlah bantuan untuk pembangunan masjid Miftahul Faizin Kepolisian Resor (Polres) Konut di Kompleks Mako Polres Konut, Kelurahan Wanggudu, Jumat (1/7).

Untuk mendukung operasional pembangunan masjid tersebut, Bupati Ruksamin yang juga ketua DPW Partai Bulan Bintang (PBB) itu menyerahkan bantuan uang sebesar Rp200 juta dan mobil pengendalian massa (dalmas) secara simbolis kepada Kapolres Konut, AKBP Achmad Fathul Ulum.

“Kami sangat bersyukur kepada jajaran Polres Konut yang telah menginisiasi pembangunan ini, harapan kita bangunan ini ada target penyelesaiannya,” kata Ruksamin dalam sambutannya seperti dalam ketrerangan yang dikutip, Sabtu (2/7/2022).

Kapolres Konut, AKBP Achmad Fathul Ulum, juga mengucapkan terima kasih kepada Pemda Konut yang telah berpartisipasi dalam pembangunan masjid tersebut.

“Pembangunan masjid ini merupakan salah satu usaha untuk meningkatkan iman dan takwa serta tempat silaturahmi antara jajaran Polres Konut,” ujarnya.

Dia berharap, Polri senantiasa menjadi terdepan dalam mengayomi masyarakat sebagai mitra Pemda Konut dalam memberikan pelayanaan bagi masyarakat.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Pemda Konut yang telah berpartisipasi dalam pembangunan masjid ini, semoga menjadi ladang ibadah,” tutupnya.

Sebagai informasi, pembangunan masjid tersebut dilakukan dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-76 oleh Polres Konut. Turut hadir dalam peletakan batu pertama itu adalah Wakil Bupati Konut, Abuhaera, Forkopimda Konut, dan Kepala OPD Lingkup Pemda Konut.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker