Trending Topik

Putri Putin Pacaran dengan Zelensky

Abadikini.com, JAKARTA – Putri Presiden Rusia Vladimir Putin berkencan dengan pria baru dan namanya pasti akan membuat sang ayah ‘berwajah merah’.

Katerina Tikhonova, (35) adalah anak bungsu dari dua putri Putin dari pernikahannya dengan mantan istrinya Lyudmila Putina.

Tikhonova diketahui pernah menjadi penari rock ‘n’ roll akrobatik dan saat ini menjadi Wakil Direktur Institut Penelitian Matematika Sistem Kompleks di Universitas Negeri Moskow.

Dia diketahui telah menikah sebelumnya dengan Kirill Shamalov, miliarder termuda Rusia yang baru berusia 40 tahun. Namun pasangan itu berpisah pada 2017.

Saat ini dia diketahui berkencan dengan seorang penari balet dan sutradara profesional terkemuka bernama Igor Zelensky.

Calon menantu berusia 52 tahun itu memiliki nama keluarga sama dengan Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky (atau Zelensky), saingan beratnya sejak Rusia meluncurkan “operasi militer khusus” di Ukraina pada Februari lalu.

Fakta bahwa Tikhonova dan sang pacar berkencan terungkap setelah penyelidikan yang dilakukan outlet berita independen Rusia IStories dan Der Spiegel dari Jerman.

Pasangan itu juga diketahui memiliki seorang putri berusia dua tahun.

Invasi Ukraina dan sanksi barat berikutnya terhadap warga negara Rusia sebetulnya telah menghentikan Tikhonova mengunjungi pasangannya di Munich.

Tampaknya mereka tinggal bersama di Jerman hingga tahun ini, seperti yang dinyatakan laporan iStories.

“Selama dua tahun, dari 2017 hingga 2019, ibu gadis kecil itu harus menerbangi rute ini — dari Moskow ke Munich dan kembali — puluhan kali,” bunyi laporan itu.

“Dia tinggal di Rusia, dan ayah putrinya tinggal di Jerman, tempat dia memimpin Balet Negara Bagian Bavaria. Namanya Igor Zelensky,” lanjutnya.

“Pada akhir 2019, Katerina Tikhonova tampaknya bosan terus-menerus terbang ke Munich, dan dia memutuskan untuk tinggal bersama pasangannya,” ujarnya.

“Setidaknya, ini ditunjukkan oleh salah satu surat di arsip penjaga putri Putin, Alexei Skripchak,” ungkapnya.

Investigasi menemukan dokumen penerbangan yang berkaitan dengan Tikhonova, Zelensky, seorang anak, pengasuh, dan penjaga keamanan. Tikhonova diketahui telah terbang ke Munich lebih dari 50 kali dalam dua tahun.

Ini sangat penting mengingat bahwa Putin sebelumnya telah mengecam warga Rusia karena memilih tinggal di Barat.

Zelensky diyakini tidak terkait dengan Presiden Ukraina. Pria yang berasal Gerogia itu dilaporkan berhenti dari Bavarian State Ballet bulan lalu, karena menolak mengutuk invasi ayah sang pacar.

Sumber Der Spiegel di Bavarian Ballet mengkonfirmasi bahwa dia “kemungkinan besar adalah pasangan putri Putin”.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker