Trending Topik

Gus Miftah Sebut Putra Deddy Corbuzier Azka Bakal Menjadi Islam

Abadikini.com, JAKARTA – Pendakwah kondang Gus Miftah mengatakan putra semata wayang Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier bakal pindah keyakinan menjadi Islam.

Melalui kanal YouTube Masjid Jami’ Teluk, Gus Miftah awalnya tampak membicarakan kontroversi podcast Deddy Corbuzier karena mengundang pasangan sesama jenis sebagai tamu podcast di hadapan jamaah pengajian.

“Saya sampaikan ke Mas Deddy pelan-pelan, ‘Tolong kamu take down, kamu hapus’. Akhirnya apa yang terjadi? Alhamdulillah Mas Deddy menghapus video tentang LGBT,” ujar Gus Miftah dalam tayangan sebuah video yang dilihat Sabtu (21/5/2022).

Menurut Gus Miftah, umat muslim seharusnya maklum lantaran Deddy Corbuzier belum lama menjadi mualaf. Meski demikian, banyak orang ingin memenjarakan Deddy yang sudah minta maaf dan menghapus video LGBT di kanal YouTube miliknya.

“Hari ini orang masih teriak-teriak nggak terima, Deddy harus diproses secara hukum. Saya bilang, ‘Deddy itu mualaf baru 3 tahun. Masuk Islam baru 3 tahun’,” ujar Gus Miftah.

Usai membahas Deddy, Gus Miftah pun beralih membicarakan tentang Azka Corbuzier dikabarkan akan segera mengikuti jejak sang ayah menjadi mualaf.

Gus Miftah mengungkap rencana Azka masuk Islam akan berlangsung pada bulan Mei ini.

“Dan ini pertama kali di Demak saya sampaikan, doakan bulan (Mei) ini Azka Corbuzier masuk Islam, anaknya Deddy Corbuzier,” ujar Gus Miftah.

Hanya saja, Gus Miftah tak menjelaskan lebih detail kapan dan di mana tepatnya proses pengislaman Azka Corbuzier dilakukan.

Dalam kesempatan tersebut, Gus Miftah juga menyampaikan apabila tidak pernah mengajak Deddy Corbuzier untuk masuk Islam.

“Saya tidak pernah ngajak Deddy Corbuzier masuk Islam. Tapi dengan cara yang baik, dengan nasihat yang baik, dia masuk Islam,” kata Gus Miftah.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker