Airlangga, Suharso dan Zulhas Sepakat Membangun Koalisi Gagasan

Abadikini.com, JAKARTA – Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan menyampaikan pertemuan bersama Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, dan Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa ini akan menjadi awal terbentuknya koalisi berbasis gagasan.

“Hari ini saya berjumpa dengan Pak Airlangga Hartarto dari Partai Golkar dan Pak Suharso Monoarfa dari PPP. Kami sepakat membangun koalisi gagasan,” ujar Zulhas kepada wartawan di di Rumah Heritage, Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, pada Kamis malam (12/5/2022)..

“Koalisi untuk membangun Indonesia dengan pikiran, dengan nilai, dengan semangat, dan impian-impian besar. Tentu untuk mewujudkannya perlu kebersamaan,” katanya menjelaskan maksud koalisi berbasis gagasan.

Kata Wakil Ketua MPR RI ini, Indonesia di masa depan perlu gagasan dan ide yang menyatukan keberagaman agar kian kokoh dari banyaknya ancaman terjadinya perpecahan.

“Semangat kebersamaan ini penting untuk Indonesia hari ini. Semangat bersatu dan bergandengan tangan. Kita harus menghindari perpecahan, apalagi permusuhan yang saling meniadakan,” terangnya.

Jika koalisi itu berjalan baik, lanjutnya, maka pertemuan malam ini menjadi harapan baru bagi Indonesia di masa depan.

“InsyaAllah ini langkah yang baik untuk Indonesia masa depan,” katanya

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker