Trending Topik

Miliki Kekasih Brondong, Wulan Guritno: ‘Bagaikan Nabi Muhammad dan Siti Khadijah’

Abadikini.com, JAKARTA – Usai menjanda, Aktris Wulan Guritno kini tengah memiliki kekasih baru yang berprofesi sebagai pebasket bernama Sabda Ahessa. Perbedaan usia keduanya yang sangat jauh, yakni 15 tahun membuat banyak orang, termasuk rekan selebritis ikut penasaran.

Wulan Guritno pun bercerita saat menghadiri acara buka puasa bersama dengan teman-teman selebritinya, dia langsung dicecar pertanyaan soal hubungan dengan Sabda Ahessa. Pada acara buka puasa tersebut hadir sejumlah artis seperti Ayu Dewi, Ashanty, Paula Verhoeven, Olla Ramlan, Tya Ariestya, Nagita Slavina, dan Titi Kamal. Namun yang jadi pusat perhatian adalah Wulan Guritno.

Momen kebersamaan itu diunggah oleh Ayu Dewi melalui vlog di kanal YouTube pribadinya. Ayu pun langsung menumpahkan rasa penasarannya dengan memborbardir berbagai macam pertanyaan ke Wulan Guritno.

Mantan istri Adilla Dimitri ini pun nampak malu-malu memberikan jawaban. Terlebih saat ditanya mengenai hubungannya dengan Sabda Ahessa.

“Gimana rasanya pacaran dengan berondong. Beda (usianya) berapa sih,” tanya Ayu Dewi, dikutip Jumat (22/4/2022).

Mendengar pertanyaan dari Ayu Dewi, Wulan Guritno lantas menjawabnya dengan nada yang lembut. Dia menganalogikan hubungannya dengan Sabda seperti nabi Muhammad dan Siti Khadijah.

“Bagaikan Nabi Muhammad dan Siti Khadijah. Itu kata dia (Sabda) bukan kata gue,” kata Wulan Guritno menjawab pertanyaan Ayu Dewi.

Diketahui Siti Khadijah saat menikah dengan Nabi Muhammad berusia 40 tahun. Sementara Rasulullah baru berumur 25 tahun. Siti Khadijah adalah perempuan pertama yang dinikahi Nabi SAW dan beliau tidak menikah dengan siapa pun kecuali setelah Khadijah meninggal dunia.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker