Trending Topik

Tak Hanya Doyan Telan Sperma, Nikita Mirzani Rupanya Pernah Begituan dengan 2 Pria Berbeda dalam Sehari

Abadikini.com, JAKARTA – Aktris Nikita Mirzani dikenal selalu berpenampilan seksi. Selain itu dirinya juga sangat vulgar dalam membahas pengalamannya dalam melakukan hubungan intim dengan sejumlah pria.

Beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani mengakui bahwa dia suka menelan sperma. Menurutnya dia rasa sperma itu tergantung dari laki-laki tersebut.

Melalui kanal YouTube Crazy Nikmir beberapa tahun lalu dengan judul ‘NYAI DIBIKIN SHOCK SAMA PENGALAMAN+ NYA PARA NETIJEN!!! MENDADAK JANTUNGAN!!! PARAAHHH!!’, Nikita Mirzani membacakan beberapa pertanyaan warganet yang dia lontarkan lewat fitur tanya jawab di Instagram Story.

Dia membacakan pertanyaan warganet juga menyebutkan dari siapa tanpa disensor nama warganet tersebut.

“Aku pernah sehari sama 5 orang yang berbeda,” Nikita membacakan pengakuan salah satu warganet yang membuat dia langsung tertawa.

“Libido kamu tuh tingkat dewa? Soalnya kamu bisa dalam sehari sama 5 orang itu luar biasa, kalau aku sih gak pernah ya,” tutur Nikita dikutip Rabu (20/4/2022).

Nyai begitu sapaan akrabnya tampak tak mau kalah. Dia mengaku pernah bercinta dalam satu hari dengan dua pria berbeda.

“Kalau aku sih satu ya satu, ehhh. Aku lupa deh! Hahaha. Tapi aku gak pernah sampai lima ya, gue tuh palingan satu hari pernah sih sama dua orang berbeda, dua aja. Itu karena libido lagi memuncak, mungkin karena gue terlalu banyak makan bangkai kali ya jadi darah gue terlalu panas gitu, jadi gue harus curahkan,” katanya.

Tak hanya soal bercinta dengan berapa pria dalam sehari, Nikita Mirzani juga mengaku kalau dia bisa orgasme sebanyak 11 kali.

“Kak Niki bisa keluar berapa kali? Bisa sampai 7 enggak?” tanya warganet.

“11 kali gue udah pernah,” kata wanita bertato ini. (*)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker