Trending Topik

Tak Hanya Dipukuli, Kuasa Hukum Sebut Ade Armando Juga Alami Cedera Pada Alat Kelamin

Abadikini.com, JAKARTA – Kuasa hukum Ade Armando, Aulia Fahmi membeberkan perlakuan yang diterima klientnya pada saat dianiaya oleh massa pada demo 11 April di Gedung DPR.

Fahmi mengatakan, tak hanya dipukuli hingga dinjak-injak oleh pelaku Ade Armando juga mengalami pemukulan pada alat kelaminnya.

“Nah kita berharap pelaku ini ditangkap, karena kalau sudah hubungannya dengan kelamin, saya kira ini sudah tidak sangat manusiawi,” ujarnya kepada wartawan Kamis (14/4/2022).

Fahmi berujar Ade Armando juga ditelanjangi oleh pelaku usai dipukuli.

“Belum lama ini sempat viral foto-foto Ade Armando yang celananya sudah terbuka. Nah kaitannya dengan disampaikan bahwa keadaan Ade Armando ada masalah di kantung kemih,” tambah Aulia.

Aulia menduga, ada tindak pemukulan yang dilakukan para pelaku pengeroyokan pada bagian vital Ade Armando.

“Nah kita berharap pelaku ini ditangkap, karena kalau sudah hubungannya dengan kelamin, saya kira ini sudah tidak sangat manusiawi,” ujarnya.

Lebih lanjut, Aulia berharap pihak kepolisian turut mengusut pelaku yang berperan membuka celana dan melakukan penganiayaan terhadap kliennya.

“Supaya pelakunya yang melakukan penginjakkan, yang membuka celana juga dapat segera ditangkap, dan bertanggung jawab atas perbuatannya,” tutupnya.

Seperti diketahui, Ade Armando dikeroyok saat Demo 11 April di depan Gedung DPR RI. Celana panjangnya sempat dilucuti oleh para pelaku.

Akibat pengeroyokan itu Ade Armando mengalami luka-luka di sejumlah bagian tubuhnya. Hingga kini dia masih dirawat intensif di RS Siloam untuk penanganan luka yang dideritanya.

Saat ini total 6 orang berhasil ditangkap dalam kasus ini.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker