Sekda Tidore Hadiri Silahturahmi dan Buka Puasa Bersama Kasad Dudung di Kota Ambon

Abadikini.com, AMBON – Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan Ismail Dukomalamo didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Tidore Kepulauan Nuraen Ismail Dukomalamo mewakili Walikota dalam rangka menghadiri acara Silahturahmi dan Buka Puasa Bersama di Kediaman Pangdam XVI/Pattimura Jl. Dr. Malaihollo Kel. Nusaniwe Kota Ambon, Selasa (12/4/2022).

Acara Buka Bersama ini diadakan dalam rangka Kunjungan Kerja Kasad TNI Angkatan Darat Jendral TNI Dudung Abdurachman ke Wilayah Kodam XVI/ Pattimura sekaligus bersilahturahmi bersama Kepala Daerah Se-Maluku dan Maluku Utara.

Buka Bersama ini diawali dengan arahan singkat dari Kasad TNI Angkatan Darat kepada seluruh pasukan TNI-AD Wilayah Kodam XVI/Pattimura, dilanjutkan dengan tausiah singkat oleh Ustad Malik, Buka Puasa Bersama, Sholat Magrib Berjamaah, dan ditutup dengan Jamuan Makan Malam Bersama.

Jendral TNI Dudung Abdurachman dalam sambutannya mengucapkan sangat senang dan bangga dapat bertatap muka secara langsung dan bersilahturahmi bersama Kepala Daerah atau perwakilan Se-Maluku dan Maluku Utara, beliau berharap semoga silahturahmi ini jangan cuman berhenti disini saja namun kita bangkitkan rasa persaudaraan kita kedepan nanti.

Dalam acara ini juga turut hadir Gubernur Maluku, Forkompimda Maluku dan Kepala Daerah atau Perwakilan Se-Maluku dan Maluku Utara.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker