Trending Topik

Farhat Abbas Bakal Laporkan Deddy Corbuzier Gegara Azka Tinju dengan Vicky Prasetyo

Abadikini.com, JAKARTA – Pengacara kontroversial Farhat Abbas melaporkan Deddy Corbuzier ke pihak berwajib terkait pertandingan tinju Azka Corbuzier melawan Vicky Prasetyo.

Farhat berujar bahwa Deddy Corbuzier telah melakukan eksploitasi terhadap anaknya, Azka Corbuzier saat tandingan dengan Vicky Prasetyo.

“Kita akan melaporkan kepada Komisi Tinju Indonsia, kepada Menpora, Komisi olahraga Indonesia, kenapa ada pertandingan tinju atau kelas apa ukurannya kalau tinju itu kan ada usia, ada berat badan,” kata Farhat Abbas dikutip Rabu (5/4/2022).

Menurut Farhat Abbas kesenjangan antara usia Azka Corbuzier dan Vicky Prasetyo menjadi persoalan yang utama.

“Nah kalau ini antara Om 38 tahun dengan anak kecil umur 15 tahun tinju gitu. Ini eksploitasi anak!” kata Farhat Abbas.

Farhat Abbas juga menyebutkan bahwa ia mempunyai keresahan apabila Azka Corbuzier kalah dalam pertandingan tersebut.

“Bayangkan keuntungannya anak menang, kalau anak kemudian itu anak patah lehernya siapa yang bertanggung jawab di sini? Ini pertandingan ilegal, seharusnya pihak kepolisian harusnya Kapolri pergi proses, jangan dikeluarkan izin,” kata Farhat Abbas.

Selain itu, Farhat Abbas juga menegaskan bahwa Deddy Corbuzier dapat masuk ke dalam penjara lantaran pertandingan tinju yang ia adakan beberapa waktu lalu.

“Masa melakukan pertandingan anak kecil umur 15 tahun lawan orang tua? ini tuh di luar negeri bisa ditangkap bapaknya,” kata Farhat Abbas.

Mendengar perkataan Farhat Abbas mengenai hal tersebut, sontak para warganet langsung menyerang pengacara kondang tersebut.

Meski demikian, Farhat Abbas menyebutkan bahwa dirinya telah bertekad untuk melaporkan Deddy Corbuzier kepada pihak berwajib demi Azka Corbuzier.

“Bukannya saya mencampuri atau protes, Deddy itu sahabat saya tapi mudah-mudahan Deddy Corbuzier kita itu sayang sama kamu dan anak kamu makanya kita protes,” kata Farhat Abbas.

“Ini kan bukan persoalan main-main ini persoalan anak kecil yang berbadan besar bermain tinju melawan orang besar kebetulan menang, kalau kalah gimana?” tambah Farhat Abbas.

Bahkan, Farhat Abbas menyebutkan bahwa Sang Gladiator, Vicky Prasetyo hanya berpura-pura kalah dalam pertandingan tinju melawan Azka Corbuzier.

“Saya rasa Vicky itu pura-pura kalah, nah kalau pura-pura kalem nanti motivasinya apa berarti pertandingan ini hanya main-mainan dan lucu-lucuan,” kata Farhat Abbas.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker