Pangkogabwilhan I Terima Kunjungan Pusat Penelitian Badan Keahlian DPR

Abadikini.com, TANJUNGPINANG – Pangkogabwilhan I Laksdya TNI Muhammad Ali menerima kunjungan kerja dari Pusat Penelitian Badan Keahlian DPR RI Drs. Simela Victor Muhammad bertempat di Mako Kogabwilhan I Jl. M.T. Haryono KM. 3,5 Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Jumat (01/04/2022)

Kunjungan Peneliti Badan Keahlian Setjen DPR RI ke Kogabwilhan I dalam rangka pengumpulan data dan mencari masukan terkait kajian yang dilakukan oleh Peneliti Setjen DPR RI mengenai Kerjasama Pertahanan Indonesia-Singapura: Implementasi dan Implikasinya.

Pangkogabwilhan I menyambut baik kunjungan dan kegiatan pengumpulan data yang dilakukan Peneliti Setjen DPR RI, dan memberikan sejumlah masukan.

“Kerjasama Pertahanan Indonesia-Singapura harus dikembangkan dan diimplementasikan sejalan dengan kepentingan nasional kita serta memberi kontribusi bagi penguatan pertahanan RI,” ujarnya.

“Keberadaan Kogabwilhan I yang wilayah kerjanya mencakup perbatasan dengan negara tetangga, termasuk Singapura, memiliki posisi strategis untuk mendukung pelaksanaan kerjasama pertahanan Indonesia-Singapura,” ungkap Pangkogabwilhan I.

Turut hadir pada acara tersebut, Kas Kogabwilhan I Mayjen TNI Lismer Lumban Siantar dan Pejabat Utama Kogabwilhan I serta staf Peneliti Setjen DPR RI.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker