Lantik Kepala Desa di Tolitoli, Bupati Amran: Jabatan Jangan Jadikan Kita Sombong

Abadikini.com, TOLITOLI– Bupati Tolitoli Amran Hi. Yahya menutup rangkaian kegiatan pelantikan kepala desa di wilayah Kecamatan Dampal Selatan, Jumat, 31/12/2021 bertempat di Pelataran Terminal Pasar Soni pada akhir 2021

Bupati Amran Hi. Yahya melantik dan mengambil Sumpah Kepala Desa Soni terpilih yang dijabat Padli, menggantikan kades sebelumnya Moh Anas, Kepala Desa Paddumpu dijabat oleh Aminudin Rauf yang seblumnya dijabat oleh Hi. Ruslan Arsyad, Kepala Desa Puse kembali dijabat oleh Radbin.

Selain melantik Kepala Desa Juga dilakukan acara pelantikan Ketua TP PKK Desa yang baru oleh Ketua TP PKK Kecamatan Dampal Selatan Ny dr. Hayatunnufus,S.PN.

Dalam sambutannya Amran Hi. Yahya mengatakan menjadi pemimpin itu harus tulus dan ikhlas menjalankan pemerintahan. jangan menjadikan Pangkat dan jabatan sebagai kebanggaan yang pada akhirnya akan menimbulkan kesombongan.

“Tanggung jawab pemerintahan berada dipundak para pemimpin -pemimpin di tingkat desa yang merupakan ujung tombak Pemerintahan. Ke depan kehidupan akan lebih keras, Saya mengajak mulai hari ini kita harus persiapkan masa depan kita dengan lebih baik terlebih lagi generasi muda kita. Saya juga mengharapkan masyarakat tidak ada lagi terkotak-kotak tetapi bersatu untuk satu tujuan memajukan desa, dan mensejahterakan masyarakatnya” kata Bupati yang juga menjabat sebagai ketua DPC PBB Tolitoli itu.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker