Bupati Erli Hasim Buka MTQ ke V Kecamatan Simeulue Tengah

Abadikini.com, SINABANG – Bupati Simeulue Erli Hasim bersama ketua TP-PKK Kabupaten Simeulue Suryani menghadiri sekaligus membuka dengan resmi Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ), Kecamatan Simeulue Tengah, Minggu (2/1/2022).

Bupati Simeulue Erli Hasim dalam sambutannya juga menyampaikan semoga Musabaqah Tilawatil Qur’an di Kecamatan Simeulue Tengah ini dapat menginspirasi anak-anak kita menjadi qori Nasional dan Internasional.

“Semoga MTQ ini dapat menginspirasi anak-anak kita untuk menjadi qori Nasional atau qori internasional, karena bakat yang dimiliki anak-anak Simeulue sangat luar biasa dan dapat terus ditingkatkan,” kata politisi Partai Bulan Bintang ini.

Camat Simeulue Tengah Indra Gunawan Manaf dalam sambutannya menyampaikan semoga dengan digelarnya Musabaqah Tilawatil Qur’an ke- V di Kecamatan Simeulue Tengah dapat memberikan motivasi bagi anak-anak untuk dapat membaca al-quran lebih giat dan rajin lagi.

Acara tersebut turut juga dihadiri oleh Asisten III, kadis syariat islam, kadis pertanian, kasatpol PP, kadis kominsa, kadis kesehatan, kepala BAPPEDA, camat teupah barat, camat salang, camat simeulue barat, kabag kesra, kepala desa dan juga kepala mukim dalam wilayah kecamatan tersebut.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker