Trending Topik

Dikira Gabung ke Demokrat, Eh Narji Cagur Malah Jadi Kader PKS

Abadikini.com, JAKARTA – Komedian Sunarji alias Narji Cagur kini resmi terjun ke dunia politik setelah bergabung Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Beberapa waktu lalu, Narji dikabarkan ingin bergabung Partai Demokrat.

Mengutip dari pikiran rakyat, Narji Cagur resmi menerima Kartu Tanda Anggota (KTA) langsung dari Presiden PKS Ahmad Syaikhu di acara Soft Launching Rumah Layanan PKS di kantor DPD PKS Tangerang Selatan, Minggu, (19/12/2021).

“Hari ini secara resmi komedian betawi Narji atau artis yang bernama lengkap Sunarji menyatakan diri bergabung dengan PKS,” kata Ketua Bidang Humas PKS Tangsel, Yudi Aditya Yudi Aditya dalam keterangannya.

Ahmad Syaikhu menambahkan, ini juga bukti bahwa PKS terbuka bagi siapa saja. Yang penting adalah komitmen dan memiliki visi misi sama untuk memajukan masyarakat, bangsa dan negara dalam bingkai NKRI.

“PKS siap menerima siapa saja. Syaratnya punya komitmen kuat dan siap berjuang untuk bangsa dan negara dalam naungan NKRI,”ujar Syaikhu.

Selain mendapat KTA, Narji juga mendapatkan peci milik Ahmad Syaikhu. Peci tersebut diberikan saat acara.

“Terimakasih kepada Presiden PKS Pak Ahmad Syaikhu yang telah memberikan KTA dan pecinya,” kata Narji, dikutip dari laman PKS.

Narji berjanji akan menggunakannya peci tersebut untuk hal-hal positif.

“Saya akan gunakan peci ini untuk hal-hal kebaikan,” ucapnya.

Narji sempat ingin gabung Demokrat

Narji dikabarkan berencana melebarkan sayapnya ke dunia politik dengan bergabung bersama Partai Demokrat.

Informasi tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Demokrat, Andi Arief lewat cuitannya di Twitter pada Senin, 15 November 2021.

Narji disambut dengan ‘gelar’ baru yang diberi oleh anak buah AHY, Andi Arief. Dia menyapa eks personel Cagur itu dengan julukan ‘komedian jenius’.

“Selamat datang komedian jenius Narji. Mudah-mudahan bisa berbuat banyak pada rakyat nanti,” kata Andi Arief sebagaimana dikutip dari akun Twitter @Andiarief__.

Menanggapi unggahan Andi Arief, Narji pun membalasnya dengan pernyataan singkat.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker