Bantu Kesehatan di Inggris, Xiaomi Rilis 3 Gadget

Abadikini.com, JAKARTA – Produsen telepon genggam China, Xiaomi merilis tiga buah gadget kesehatan untuk pasar Inggris jelang momen Natal dan Tahun Baru.

Gadget yang dirilis pada 16 Desember ini adalah Redmi Watch 2 Lite, Mi Smart Band 6 NFC, dan Redmi Band Pro.

Ketiga gadget yang dengan ukuran compact tersebut dirilis secara global awal November 2021 lalu.
Meski terlambat, kehadiran tiga gadget terbaru ini sebelum natal memberikan pilihan yang lebih variatif bagi pengguna yang mencari gawai untuk kesehatan.

Pasalnya ketiga gadget dari Xiaomi ini tidak hanya memiliki ukuran compact, namun juga berada dalam jajaran gadget kesehatan dengan penawaran termurah.

Dilansir dari laman resmi Xiaomi Inggris, Redmi Watch 2 Lite dibanderol dengan harga 59,99 poundsterling atau sekitar Rp1,1 juta.

Sedangkan Mi Smart Band 6 NFC akan dibanderol dengan harga 49,99 poundsterling atau sekitar Rp950 ribu, dan Redmi Band Pro akan dibanderol dengan harga 44,99 poundsterling atau sekitar Rp855 ribu, seperti dikutip dari Trusted Review.

Mi Smart Band 6 NFC memiliki persamaan dengan Xiaomi Mi Band 6 yang diberikan skor 4 dari 5 oleh Trusted Review pada awal tahun, namun dengan tambahan fitur NFC.

Dengan fitur tersebut pengguna dapat melakukan pembayaran kartu Mastercard dengan jam tangan.
Selain pembayaran seluler, Mi Band 6 juga menawarkan sejumlah kemampuan yang menarik, di antaranya adalah AMOLED 1,56 inci, masa pakai baterai 7 hingga 14 hari yang kuat, dan rangkaian metrik pelacakan yang cukup komprehensif dalam rentang harga tersebut.

Kehadiran pelacak kebugaran ini di dekat momen natal dan tahun baru bisa menjadi salah satu teman bagi pengguna yang menjadikan kesehatan sebagai resolusi tahun barunya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker