Trending Topik

Denny Siregar Dihabisi Netizen Gegara Bintangi Iklan Kopi, Kok Bisa?

Abadikini.com, JAKARTA – Pegiat media sosial, Denny Siregar didapuk menjadi bintang iklan sebuah merek kopi.

Namun lucunya disini justru netizen lantang dan menyerukan agar tak mau membeli terhadap produk yang dibintangi oleh penulis buku tuhan dalam secangkir kopi tersebut.

Beberapa netizen juga menyerukan boikot sebab menganggap Denny Siregar sebagai penista agama dan pembenci ulama.

“Manusia ini penista agama dan pembenci Ulama, yang paling di benci adalah HRS,” kata @DaffaAlazz*** pada Kamis, 9 Desember 2021.

“Kini menjadi bintang iklan kopi noh. Saya gak mau beli, dikasih pun tak mau. Terus kamu sob???” sambungnya.

Sejalan itu, netizen dengan nama akun @Rezim_Terku*** juga menyerukan agar produk yang dipromosikan oleh Denny Siregar tak dibeli.

Alasannya adalah bahwa Denny Siregar adalah penghina ulama, buzzeRp, dan cebong.

“Bapak-bapak, ibu-ibu, oom-oom, dan tante-tante yang suka minum kopi, kalo ketemu kopi merek ‘Ser****’ di indomaret, alfa, dll, jangan dibeli,” kata netizen tersebut.

“Karena ini binatang iklannya si desi (deny siregar) penghina ulama, dan project baru buzzeRp plus cebongers, sekian trima kasih,” sambungnya.

Santai menanggapi netizen tersebut, Denny Siregar justru melontarkan sindiran balik sekaligus menyebutkan harga produk yang ia iklankan.

“Bilang aja gak mampu beli, meski harganya cuman 3 rebu,” katanya pada Jumat, (10/12/2021).

Di sisi lain, ada pula netizen-netizen yang mendukung Denny Siregar dan melontarkan sindiran kepada yang menyerukan boikot.

“Itu produk pengennya si Rijik yang jadi model iklannya… Berhubung track recordnya gak bagus dan lagi di dalem kandang juga, akhirnya pilih Bang DS,” kata @banjingant****.

“Dari segi penjualan pun, Bang DS menjanjikan… Sementara, kalo pake Rijik… Siapa yg mau beli? Makan aja tunggu Aksi demo,” sambungnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker