Terima Bantuan Ambulance dan Alkes dari Antam, Ruksamin: Semoga Bermanfaat Bagi Warga Konawe Utara

Abadikini.com, KONUT – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Konawe Utara (Konut) menerima bantuan dari PT. Antam Tbk UBPN Konut berupa 1 (satu) unit kendaraan Ambulance dan alat Kesehatan yaitu 15 (lima belas) Unit tempat tidur pasien, 10 (sepuluh) Unit Oxygen Concentrator dan 8 (delapan) Unit Tabung Oxygen.

Bantuan tersebut akan digunakan untuk meningkatkan layanan kesehatan di Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Rumah Sakit (RS) Konut.

General Manager PT. Antam Tbk UPBN Konut, Hendra Wijayanto mngungkapkan bahwa sebagai salah satu unit bisnis baru di lingkungan Antam, UBPN Konawe Utara tetap berkomitmen membantu masyarakat melalui program-program pengembangan dan pemberdayaan masyarakat disekitar wilayah operasi.

“Kami berharap dengan adanya bantuan kendaraan ambulance dan alat kesehatan ini kiranya dapat memberikan manfaat untuk masyarakat Kabupaten Konawe Utara melalui peningkatan pelayanan terhadap pasien yang membutuhkan pelayanan kesehatan di BLUD RS. Konawe Utara, serta memberikan pelayanan maksimal terhadap pelayanan pasien rujukan yang perlu mendapatkan tindakan lebih lanjut, sehingga derajat Kesehatan masyarakat Konut juga semakin baik dan meningkat,” ujarnya saat penyerahan bantuan tersebut, Kamis, (02/12/2021)

Bupati Konawe Utara Ruksamin turut memberikan apresiasi kepada Antam UBPN Konut atas bantuan peralatan kesehatan yang diberikan.

“Semoga bantuan ini dapat meningkatkan pelayanan kesehatan untuk masyarakat Kabupaten Konawe Utara di BLUD RS. Konut,” ujar Bupati yang juga menjabat sebagai Ketua DPW PBB Sultra itu

Penyerahan bantuan alat kesehatan tersebut turut dihadiri Bupati Konut H. Ruksamin, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Konut, Direktur serta para Tenaga Medis BLUD RS Konut dan dari PT. Antam Tbk UBPN Konut turut hadir General Manager PT. Antam Tbk UBPN Konut Hendra Wijayanto, Vice President CSR, HC & Finance Muhammad Rusdan dan CSR, ER & GA Bereau Head, Umar Yahya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker