Didepan Jenazah Putrinya, Ayah Vanessa Disebut Bapak Laknat

Abadikini.com, JAKARTA – Doddy Sudrajat, ayah dari mendiang Vanessa Angel kerap menjadi perbincangan publik selepas putrinya meninggal dunia.

Belum lama ini tersebar video yang memperlihatkan Doddy tertawa di sebelah peti jenazah Vanessa Angel. Sementara para tamu yang lain tampak terisak di sekitar peti jenazah Vanessa Angel.

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @lambegosiip. Pada video tersebut Doddy ditemani sang istri, keduanya tampak sedang tertawa.

Disaat yg lain bersedih mereka malah ketawa” di depan peti jenazah vanessa taka da sedikitput terlihat rasa bersedih dimata mereka,” tulis unggahan akun tersebut.

Mengutip insertlive, sikap ayah mendiang Vanessa Angel dalam video tersebut menuai cibiran. Warganet membanjiri unggahan itu dengan hujatan. Bahkan Doddy dibandingkan dengan Tubagus Joddy, sopir yang menyebabkan kecelakaan maut.

Memang bner2 kluarga g jlas sdh tau lg berduka kok cek gampangnya ktwa2 gt,” tulis @ayu***.

Entahlah,, pak dodiiii ini hati nyaaa kyk apa,” tulis @ putr***.

Bapak laknat,” komentar @tri***.

Masih mending si Jody, yg meratapi kesalahannya… dr pada bapaknya VA yg ga pernah merasa bersalah sama anaknya. Astaghfirullah alazim,” tulis @dhi***.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker