Kalina Ocktaranny Syok Setelah Alami Kecelakaan

Abadikini.com, JAKARTA – Kalina Ocktaranny mengalami kecelakaan di kawasan Jakarta Puasat pada Jumat (26/11) kemarin. Mobil yang ditumpangi

Istri Vicky Prasetyo itu mengaku mobil yang ditumpanginya ditabrak oleh kendaraan lain hingga penyok. Ia juga mengaku seumur hidupnya kejadian yang menimpahnya ini yang pertama kali terjadi.

“Seumur hidup baru pertama kali mobil ditabrak dan saya ada di dalam mobil, syok banget,” ungkap Kalina Ocktaranny melalui akun miliknya di Instagram, yang dikutip, Minggu (28/11/2021).

Mantan istri Deddy Corbuzier itu lantas membeberkan kronologis tabrakan yang dialami. Menurutnya, saat itu mobilnya berada di perempatan jalan di daerah Petojo.

“Tiba-tiba di arah kanan, ada mobil boks, sopir saya sudah kasih klakson agar mobil itu ngerem. Bukannya ngerem, tetapi tetap jalan yang akhirnya menabrak mobil saya,” beber Kalina.

Kalina lantas turun melihat kondisi mobilnya. Dia mengatakan bahwa sopirnya dan sopir mobil boks saling menyalahkan hingga masalah tersebut diselesaikan di kantor polisi.

“Alhamdulillah yang hancur hanya mobil saya, tetapi tidak kami yang ada di dalam mobil,” imbuhnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker