Trending Topik

Terungkap, Suami Anggiat Pasaribu Yang Cekcok dengan Arteria Dahlan Rupanya Berpangkat Lettu

Abadikini.com, JAKARTA – Pengacara wanita yang cekcok dengan Arteria Dahlan dan Ibunya, Clanse Pakpahan mengklarifikasi bahwa Anggiat Pasaribu bukanlah istri dari Brigjen Zamroni. Menurut Clanse suami Anggiat adalah Lettu Bayu.

“Bukan (istrinya Brigjen Zamroni), bukan. Jadi bukan ngomong ini istrinya, bukan, ini adiknya, gitu kan. (Suami Anggiat) Lettu Bayu,” kata Clanse dikutip dari detikcom, Rabu (24/11/2021).

Clanse mengatakan Brigjen Zamroni adalah abang sepupu Anggiat. Dia menjelaskan, saat ribut-ribut dengan Arteria dan ibunda di Bandara Soekarno-Hatta, memang ada Brigjen Zamroni dan suaminya, Lettu Bayu.

“Jadi di saat itu ada tentara tiga orang, suaminya Anggiat dan Brigjen ini abangnya. Kebetulan, begitu mereka turun pesawat, suaminya ini lebih muda, dia langsung keluar buru-buru ngambil mobil. Kan jauh parkiran mobil tuh, kan. Jadi Anggiat dengan abangnya itulah yang menunggu bagasi. Suaminya sudah pergi dulu keluar gedung untuk mengambil mobil,” ucapnya.

Dia juga membantah bahwa Anggiat Pasaribu berbicara soal ‘jenderal bintang 3’. Menurutnya, dalam video yang beredar, kliennya tidak menyinggung soal ‘jenderal bintang 3’.

“Jadi tidak ada kaitannya itu bintang 3, bintang 3 itu, tidak ada. Lihat saja, di videonya juga tidak disebut, kan tidak ada. Justru Pak Arteria yang mancing-mancing,” ujarnya.

“Itu nggak ada, nggak ada itu. Coba diikuti videonya, tidak ada itu. Anggiat itu tidak ada ngomong seperti itu,” imbuhnya.

Meski membantah, Clanse meminta persoalan ‘jenderal bintang 3’ ini tidak dibesar-besarkan. Menurutnya, Anggiat ingin berdamai dengan Arteria.

“Namun, untuk hal ini nggak perlu lagi dibesar-besarinlah. Benar itu apa tidak, itu omongan siapa. Tapi, yang jelas, tutup saja, di-close ini kasusnya, nggak ada itu. Saling damai saja,” terangnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker