Saksikan Live Streaming AC Milan vs Inter Milan di RCTI+

Abadikini.com – SAKSIKAN live streaming AC Milan vs Inter Milan di RCTI+ pada pekan ke-12 Liga Italia 2021-2022. Laga akan berlangsung di San Siro, Senin (8/11/2021) pukul 02.45 WIB. Kedua raksasa Italia itu sedang berada di posisi kedua dan ketiga klasemen. Oleh karena itu, duel bertajuk Derby Milan ini akan berlangsung menarik.

I Rossoneri -julukan AC Milan belum terkalahkan dalam 11 pertandingan di Liga Italia musim ini. Di sisi lain, I Nerazzurri baru menelan sekali kekalahan dari 11 pertandingan.

Pada lima pertemuan terakhir kedua tim, Inter lbih baik. Milan paling banyak menelan kekalahan dari Inter, yakni empat laga. Kendati begitu, dalam pertandingan nanti Inter mengaku kurang persiapan. Namun, pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi menyebut akan membawa anak asuhna secara maksimal di derby pertamanya.

“Ini derby Milan pertama saya, kami kembali dari pertandingan Liga Champions pada Kamis, tetapi kami menghabiskan sepanjang hari di tempat latihan kemarin,” kata Inzaghi dikutip dari Football Italia, Minggu (7/11/2021). “Kami tidak punya banyak hari untuk mempersiapkan pertandingan, tetapi saya melihat kepercayaan yang tepat di mata para pemain saya, kami tahu ini adalah pertandingan penting bagi kami, kami akan melakukan yang terbaik,” tutupnya.

Tentunya, laga nanti akan memanjakan seluruh mata pecinta sepak bola. Pasalnya, kedua tim akan menunjukkan permainan menyerang, bertahan yang baik, dan tentunya akan berjalan sengit.

Live Streaming RCTI 

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker