Hendi Budiono Siap Maju dalam Pilwali Lubuklinggau 2024

Abadikini.com, LUBUKLINGGAU – Legislator DPRD Kota Lubuklinggau Hendi Budiono bertekad maju sebagai Wali Kota Lubuklinggau dalam Pemilihan Walikota Lubuklinggau 2024.

Politisi Partai Bulan Bintang itu mengungkapkan setelah tiga periode menjadi anggota legislator, dirinya ingin mendapatkan pengalaman baru dalam dunia politik.

“Kalau berbicara ke mana arah karir politik saya usai mengakhiri jabatan anggota DPRD Kota Lubuklinggau nanti, saya fokus ke Linggau 1 (wali kota, Red),”ucap Hendi Budiono dalam keterangan tertulosnya, Selasa (02/11/2021).

“Dan tentunya saat ini saya tetap maksimal dalam menjalankan tugas amanah yang diemban hingga masa jabatan berakhir,” lanjutnya.

Hendi juga menyampaikan, bisa juga dirinya mengarah maju ke wakil wali kota, DPRD Provinsi Sumsel, ataupun DPR RI dengan melihat situasi dan kondisi nantinya di Pilkada 2024.

“Karena cita-cita di dalam dunia politik itu harus tinggi ya, dan semua harus kita coba tentunya dengan melihat situasi dan kondisi peluang karir politik yang ada,” ungkapnya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker