Bupati Amran Hi Yahya Buka Rapat Evaluasi Capaian Program Penanggulangan Kemiskinan Tolitoli 2021

Abadikini.com, TOLITOLI – Bupati Tolitoli Amran Hi Yahhya membuka acara Rapat Evaluasi Capaian Program Penanggulangan Kemiskinan Kabupaten Tolitoli Tahun 2021 dan Seminar Akhir Dokumen RPKD 2021-2026.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Suwot Molripakatan Kantor Bappeda Tolitoli pada Senin, (1/11/2021).

Bupati Amran Hi Yahya yang juga sebagai Ketua DPC Partai Bulan Bintang Tolitoli itu mengatakan kegiatan ini juga untuk mengetahui dan mengevaluasi sejauh mana kinerja OPD dalam program kegiatan penanggulangan kemiskinan yang telah dilaksanakan dan akan dilaksanakan..

Salah satu peserta rapat dari Kasi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren kemenag Tolitoli mengatakan bahwa dalam rapat tersebut diisi dengan paparan dari masing-masing OPD yang memaparkan hasil pelaksanaan program penanggulangan kemiskinan Tahun 2021 serta melaksanakan seminar akhir penyusunan program Rencana Penanggulangan Kemiskinan Derah Tahun 2021-2026.

Kegiatan ini dihadiri Para Asisten Sekretaris Daerah Kabupaten Tolitoli, Pejabat lingkup Pemerintah Daerah Tolitoli, Pimpinan OPD, Pimpinan instansi Vertikal, BUMN dan BUMD.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker