Gelar OKP, PBB Bandung Bertekad Kembali ke Parlemen

Abadikini.com, BANDUNG – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Bandung menggelar Orientasi Kepengurusan Partai (OKP), Sabtu (30/10/2021)

Hadir dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Sekretaris Jenderal Partai Bulan Bintang Ir. Afriansyah Noor dan Wakil Ketua Umum Bidang Ekonomi Fuad Zakaria.

Dalam sambutannya Ketua DPC PBB Kota Bandung Ade Fadullah Rusyad mengatakan seluruh pengurus yang dibentuknya sudah memahami seperti apa berjuang di Partai Bulan Bintang.

“Seluruh pengurus lebih memahami apa itu berjuang melalui PBB, berjuang di PBB,” ujar Ade Fadullah Rusyad dalam keterangannya kepada abadikini.com, Senin (1/11/2021)

Selain itu, Ade Fadullah Rusyad mengatakan pihaknya telah mempersiapkan verifikasi dan sejumlah strategi pemenangan partai di tingkat DPC hingga pembentukan infrastruktur sampai ke tingkatan paling bawah (Ranting)

“Kita mempersiapkan verifikasi sudah dimulai dari sekarang, kesiapan pemenangan partai di mulai dari sekarang, kita juga terus memperkuat infrastruktur dari PAC hingga ranting,” sebut Ade.

Sebagai Ketua DPC PBB Kota Bandung, Ade merasa bertanggungjawab untuk mengembalikan kader-kader partainya ke Parlemen. Untuk itu Ade mengaku telah mempersiapkan segala sesuatunya untuk pemenangan partainya di Pemilu legislatif 2024.

“Saya sebagai ketua DPC punya tanggung jawab untuk mengembalikan kader-kader PBB ke parlemen,” ungkap Ade Fadullah Rusyad

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker