Trending Topik

PA 212 Usulkan Fadli Zon Jadi Jubir Presiden, Agar…..

Abadikini.com, JAKARTA – Alumni PA 212 Damai Hari Lubis mengusulkan agar Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengangkat politisi Gerindra Fadli Zon sebagai Juru Bicara (Jubir) menggantikan Fadjroel Rachman.

Menurut Damai Hari Lubis sosok Fadli Zon dinilai cocok untuk menjadi Jubir karena dia memiliki kompetensi yang mumpuni dalam berkomunikasi.

Diketahui, beberapa nama yang muncul dianggap tidak cocok menjadi jubir Presiden. Mereka adalah Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden, Ali Mochtar Ngabalin dan Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah.

“Ali Ngabalin setali tiga uang dong dengan Fadjroel? Fahri belakangan hampir mirip-mirip dengan mereka berdua,” ujar Damai, Jumat (29/10/2021).

Damai menambahkan, jika Fadli Zon diberi kepercayaan untuk menjadi Jubir maka Jokowi akan mendapatkan masukan yang positif sehingga tidak salah langkah.

Disamping itu lanjut Damai, sosok Fadli Zon dinilai sangat pas terlebih pria asal Sumatera Barat itu sangat dapat dipercaya.

“Contoh, membisiki dengan nasehat yang benar, jangan ada pemikiran untuk acak-acak UUD 45 agar bisa undur pemilu dan presiden bisa menjadi 3 periode,” pungkas Damai.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker