Tekan Angka Pengangguran dan Kemiskinan, Kamrussamad Apresiasi Pemkab Bantaeng

Sementara itu, Bupati Bantaeng, Ilham Syah Azikin mengatakan, kegiatan tersebut menunjukkan komitmen pemerintah yang hadir di tengah – tengah masyarakat yang terus memantau pertumbuhan ekonomi di kabupaten Bantaeng.

“Kehadiran Bapak Kamrussamad tentunya memotivasi kinerja perbankan, pemerintah dan masyarakat untuk menjaga pergerakan ekonomi di Bantaeng,” kata Bupati peraih penghargaan jasa bakti koperasi dan UKM dari Menteri Koperasi dan UKM, Teten Masduki itu.

Ketua IKAPTK Sulsel itu menyampaikan, perbankan tidak hadir sendiri. Dia melaporkan, perbankan di kabupaten Bantaeng menjadi baagian penting yang setiap saat membangun sinergi dengan pemerintah hadir di tengah – tengah masyarakat seperti yang dilakukan secara simbolik hari ini tentu menjadi bagian upaya dari seluruh pihak.

“Semoga ini menjadi cermin kepada seluruh lembaga perbankan yang lain. Kami sering ngopi bareng dengan teman – teman pimpinan perbankan di Bantaeng. Kalau ada waktu kami kumpul di ruang-ruang perkopian suasananya cair pak. Sehingga segala sesuatu kita carikan solusi bagaimana masyarakat di Kabupaten Bantaeng ini bisa terjaga produktivitasnya di tengah pandemi,” kata Bupati bergelar doktor ilmu pemerintahan itu.

Laman sebelumnya 1 2

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker