Panglima TNI dan Kapolri Tinjau Serbuan Vaksinasi di RSNU Banyuwangi

Abadikini.com, BANYUWANGI – Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Listyo Sigit Prabowo dan Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, meninjau serbuan vaksinasi di Rumah Sakit Nahdlatul Ulama (RSNU) Mangir, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, Kamis (14/10/2021).

Tiba di RSNU Panglima TNI dan Kapolri disambut oleh Bupati Banyuwangi Ibu Ipuk Fiestiandani Azwar Anas dan Ketua PCNU H. Mohammad Ali Makki Zaini.

Sebanyak 17.000 dosis vaksin yang ditargetkan untuk diberikan kepada warga masyarakat tersebar di 45 titik fasilitas kesehatan di Banyuwangi, salah satunya di RSNU Mangir yang telah berhasil melakukan vaksinasi kepada 1.600 orang dengan melibatkan 573 vaksinator gabungan TNI-Polri dan Dinkes.

Dalam kesempatan tersebut. Panglima TNI, Kapolri dan Kasal melaksanakan teleconference dengan beberapa Kepala Puskesmas yang ada di Kabupaten Banyuwangi secara virtual.

Panglima TNI berharap bahwa sasaran vaksinasi baik dosis pertama dan kedua harus sesuai target, sehingga tentunya akan diikuti oleh pemulihan ekonomi. Selanjutnya strategi secara demografi masyarakat di wilayah bapak apakah jemput bola ataukah dilaksanakan di gerai-gerai vaksin yang ada di suatu tempat seperti stadion dan sebagainya.

1 2Laman berikutnya

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker