Perkembangan Teknologi Komunikasi dan Informasi Pengaruhi Dinamika Pelaksanaan Tugas TNI

Adapun tujuan diadakan pelatihan penulisan rilis dan media sosial adalah untuk meningkatkan kemampuan para pejabat Penerangan TNI di bidang kehumasan, sehingga para pejabat penerangan mampu tampil atau mempublikasikan kegiatan satuannya dalam rangka meningkatkan citra TNI di masyarakat.

“Melalui pelatihan ini, diharapkan peserta memperoleh pemahaman dan kecakapan praktis bidang penulisan rilis dan media sosial untuk menuju terwujudnya insan penerangan yang professional,” ucap Kapuspen TNI.

Pada kesempatan yang sama, Pemimpin Redaksi Harian Kompas Sutta Dharma Saputra menyampaikan ucapan terima kasih dan memberikan apresiasi atas kerjasama yang dilakukan.
“Harian Kompas mempunyai misi besar menjaga keutuhan NKRI dalam hal informasi dan pers tidak bisa bekerja sendiri. Oleh karena itu, kami berterima kasih dengan adanya kegiatan ini semoga Harian Kompas dengan Puspen TNI ini bisa menjalin kerjasama yang lebih baik,” ujarnya.

Di era teknologi koneksi semacam ini sebetulnya sudah banyak contoh negara hancur karena informasi. “Informasi yang keliru, informasi yang tidak di manage dengan baik dalam sebuah negara itu juga membahayakan keutuhan negara. Nah tentunya, diharapkan kita bisa bersama-sama menyajikan konten kepada masyarakat yang juga lebih baik,” ungkap Sutta Dharma Saputra.

Laman sebelumnya 1 2

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker