Wali Kota Tidore Ali Ibrahim kembali Mengikuti Webinar Kolaborasi MB Kampus Merdeka

Abadikini.com, JAKARTA – Wali kota Tidore Kepulauan Capten Ali Ibrahim kembali mengikuti webinar kolaborasi Merdeka Belajar – Kampus Merdeka (MB-KM) bertajuk “Experience-Based Knowledge dalam Mitigasi Bencana di Indonesia” yang berlangsung di Depok, (5/10/2021)

Webinar kolaborasi ini digagas oleh Universitas Indonesia (UI) melalui Disaster Risk Reduction Center (DRRC) dan Fakultas Ilmu Administrasi (FIA), bekerja sama dengan Politeknik Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Kampus Makasar, Bandung dan Jakarta yang berada di bawah Lembaga Administrasi Negara (LAN), Universitas Pertahanan Indonesia (UNHAN), dan Biro Klasifikasi Indonesia (BKI) Academy.

Bila sebelumnya Wali kota Tidore Kepulauan didaulat menjadi narasumber, kali ini Wali kota Dua Periode ini menjadi salah satu peserta paling aktif, disamping itu, terdapat empat pembicara yang mengisi webinar ini yaitu dosen Fakultas Ilmu Administrasi UI, Dr. Rachma Fitriati, M.Si., (HAN), Kepala BNPB 2019-2021 dan Dosen Luar Biasa Manajemen Bencana SIL UI, Letjen TNI (Purn.) Dr. (H.C) Doni Monardo, Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI, Dr. Tb. H. Ace Hasain Syadzily, M.Si., dan Deputi Kepala Staf Kepresidenan 2015-2019 dan Centre for Innovation Policy and Governance Indonesia, Yanuar Nugroro, Ph.D.

1 2Laman berikutnya

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker