LaNyalla: Jadikan Sepakbola Inspirasi untuk Mencapai Tujuan Amandemen Konstitusi

Mantan Ketua Umum PSSI ini menegaskan jika penguatan DPD RI tidak bisa ditunda-tunda lagi. Sebab, daerah menunggu kiprah konkret para senator di DPD.

“Daerah yang kita wakili, ingin kita bekerja lebih efektif dan lebih mampu menyuarakan kepentingan mereka. Tetap sehat. Tetap semangat. Dan berusahalah untuk menjebol gawang lawan agar tujuan terwujud,” katanya.

Turnamen sepakbola eksibisi dalam rangka HUT DPD RI Ke-17 dibuka dengan penendangan bola kick off oleh Ketua Panitia HUT Sylviana Murni.

Pertandingan pertama eksibisi mempertemukan tim Senator dengan tim Sekretariat Jenderal DPD RI. Tim Senator antara lain diperkuat Bustami Zainudin, Alirman Sori, Fadhil Rahmi, Alexander Franciscus dan Sekjen DPD RI Rahman Hadi. Pertandingan eksibisi kedua, tim DPD RI melawan tim Gerakan Anti Narkoba Nasional (GANNAS).

Dilanjutkan Trofeo Piala Ketua DPD RI yang diikuti 3 SSB, yakni SSB LaNyalla FC Lampung, SSB Remci FC Banten dan SSB Bina Sentra Jawa Barat.

Setelah tendangan bola kick off oleh Ketua DPD RI, SSB Bina Sentra bertemu SSB Remci yang dimenangkan oleh SSB Bina Sentra dengan skor 3-0.

Selanjutnya SSB Bina Sentra bertemu dengan SSB LaNyalla FC Lampung. Pemenangnya adalah SSB LaNyalla FC Lampung dengan skor 2-0.

SSB LaNyalla FC Lampung sebagai juara pertama berhak mendapatkan piala yang diserahkan langsung oleh Ketua DPD RI. Piala juara kedua diserahkan oleh Wakil Ketua III DPD Sutan B Najamudin dan untuk juara ketiga diserahkan oleh perwakilan BNI yang merupakan sponsor acara.

Laman sebelumnya 1 2

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker