Kasal Wakili Panglima TNI Tinjau Vaksinasi di Kabupaten Kotabaru Kalimantan

Sementara itu, Kepala BNPB menyampaikan bahwa pelaksanaan vaksinasi ini memang sudah perintah Presiden yang harus terus dikejar agar bisa mencapai herd immunity. Permasalahan ketersediaan vaksin, Kemenkes terus melaksanakan pengadaan dan mendistribusikan ke daerah.

“Memang kalau di hitung dengan kondisi sekarang dihadapkan pada kebutuhan masih kurang, tetapi suplai dari vaksin itu sendiri akan kontinyu dan tidak akan terhenti, jadi pemerintah daerah apabila ketersediaan vaksin hanya tersedia 1-2 hari silahkan ajukan lagi,” ujarnya.

Kemenkes sudah mengatur bagaimana pendistribusiannya sehingga memastikan stok vaksin ini tersedia di daerah-daerah. “Saya mengingatkan masyarakat dan menghimbau bahwa vaksin dan masker adalah proteksi diri kita menghadapi virus Covid-19,” tegasnya.

Kegiatan yang dirangkai dengan penanaman pohon kelapa sawit ini juga turut dihadiri Ketum Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono, Koorsahli Kasal Laksamana Muda TNI Roberth Wolter Tappangan, Aspotmar Kasal Mayjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto, Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor, Danlantamal XIII Tarakan Laksma Pertama TNI Edi Krisna Mukti, Ketua Yayasan Dharma Eka Tjipta Widjaja Hong Tjhin, Paban 1 Rensrenal Kolonel Laut (P) Hudiarto Krisno Utomo dan Sekdispenal Kolonel Laut (P) Antonius Widyoutomoto dan Danlanal Kota Baru Letkol Laut (P) Sadariyanto.

Laman sebelumnya 1 2

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker