Panglima TNI Tinjau Vaksinasi Covid-19, Pedagang Pasar Induk Lau Cih Ucapkan Terima Kasih

Abadikini.com, MEDAN – Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Listyo Sigit Prabowo meninjau pelaksanaan percepatan vaksinasi di wilayah Medan Sumatera Utara, Jumat  (17/9/2021).

Target Vaksinasi sebanyak 1.400 dosis dengan sasaran pedagang Pasar Induk, yang melibatkan 11 tenaga  Vaksinator dan 44 Personel gabungan dari TNI-Polri serta 20 orang Dinkes.

Peninjauan Panglima TNI dan Kapolri ke Pasar Induk Lau Cih Kecamatan Medan Tuntungan bertujuan untuk memastikan pelaksanaan percepatan vaksinasi di wilayah Medan. Dalam kesempatan tersebut, Panglima TNI dan Kapolri juga menyapa para peserta Vicon dari 31 Kodim dan Polres serta 1 sekolah SMA St. Thomas Medan.

Dalam kesempatan tersebut, Panglima TNI menyampaikan apresiasi kepada para pedagang dan pihak pendukung yang dengan kesadaran untuk melaksanakan vaksinasi di pasar Lau Cih.

“Terima kasih bapak dan ibu atas kesadaran diri untuk melakukan vaksinasi, tapi ingat setelah vaksin bukan berarti kebal terhadap virus Covid-19 dan harus tetap disiplin dalam prokes,” katanya.

Para pedagang juga mengucapkan terima kasih kepada Panglima TNI dan Kapolri atau perhatiannya kepada para pedagang di pasar induk Lau Cih.

“Terima kasih pak untuk perhatiannya kepada kami warga Pasar Induk Lau Cih, kami juga selalu pake masker terus biar sehat,” ucap salah satu pedagang di Pasar Induk.

1 2Laman berikutnya

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker