Ketua Tim dan Wakil Ketua Penggerak PKK Kota Tidore Hadiri Rakerda IV Provinsi

Abadikini.com, TIDORE – Setelah sehari mengikuti Pembukaan Rapat Kerja Daerah PKK ke IV yang bertepatan dengan memperingati Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-49 Tahun 2021 di Aula Bidadari Kantor Gubernur Maluku Utara senin kemarin, kembali Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tidore Kepulauan Ny. Hj. Safiah Ali Ibrahim dan Wakil Ketua TP PKK Kota Tidore Kepulauan Ny. Hj Rahmawati Muhammad Sinen bersama beberapa anggota mengikuti pelaksanaan rapat kerja yang berlangsung selama 2 hari di Ballroom Gamalama Hotel Sahid Bella Ternate (15/9).

Istri dari Walikota Tidore Kepulauan Ny Hj. Safiah ini menjelaskan bahwa Rakerda ini merupakan suatu momen bagi TP-PKK untuk mengevaluasi Kegiatan PKK 5 tahun lalu dan menentukan kebijakan 5 tahun kedepan.

Lebih lanjut Hj. Safiah Ali Ibrahim juga mengatakan bahwa dalam Rakerda ini terdapat Sidang Pleno yang membahas tentang program kerja TP-PKK Kabupaten/Kota Se-Provinsi Maluku Utara yang sesuai dengan Rapat Kerja Nasional IX pada bulan maret 2021 lalu.

Rakerda dengan tema Sinergitas dan Kementerian Menjadi Kunci Dalam Mewujudkan Keluarga Berdaya dan Sejahtera, ini diikuti peserta berjumlah 125 orang yang terdiri dari TP-PKK Kabupaten/Kota Se-Provinsi Maluku Utara masing-masing 6 orang yaitu Ketua, Wakil, Sekretaris, Ketua Pokja I, II, III, dan IV.

Rakerda PKK ke-IV ini juga menghadirkan beberapa pemateri untuk memberikan materi kepada peserta TP-PKK Se-Provinsi Maluku Utara antara lain Kepala Dinas PMD Provinsi Maluku Utara, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Provinsi Maluku Utara, Kepala Dinas Koperasi, Kepala Dinas Pangan, dan Kepala BKKBN.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker