Kasau Tutup Dikreg Sesko TNI XLVIII Tahun 2021

Lebih lanjut Panglima TNI menyampaikan bahwa seluruh tantangan tersebut memiliki satu kesamaan, yaitu dibutuhkan sinergi yang baik dari instansi terkait dan seluruh masyarakat. “Para Perwira diharapkan dapat menjadi penjuru profesionalisme dan sinergi, termasuk dengan negara lain di dunia,” katanya.

Kehadiran Perwira Polri dan Perwira mancanegara merupakan bentuk upaya membangun sinergi dan kerja sama. “Saya sangat bangga dengan kehadiran dan partisipasi para Perwira sekalian dalam pendidikan di Sesko TNI ini. Saya harap kepada para Perwira TNI untuk terus membangun komunikasi yang baik dengan rekan-rekan Perwira Polri dan Perwira mancanegara,” imbuh Panglima TNI.

Lulusan terbaik Pendidikan Reguler (Dikreg) Sesko TNI XLVIII TA 2021 diraih oleh Kolonel Inf Dwi Sasongko, sekaligus lulusan terbaik dari Matra Darat. Sementara lulusan terbaik dari Matra Laut Kolonel (Mar) Joni Sulistiawan, Matra Udara Kolonel Pnb Fata Patria, Polri Kombes Pol Hendri Fiuser, dan Mancanegara Colonel Army Chee Peter (Singapura) serta penulis karya tulis terbaik diraih oleh Kolonel Inf Kurniawan.

Laman sebelumnya 1 2

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker