Peringatan HUT ke-55 IKKT PWA Gali Kembali Inspirasi Para Pendahulu

Disamping itu, Ketum IKKT PWA tak pernah bosan-bosan mengingatkan kepada bapak dan ibu jangan lupa untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.

“Dalam hal ini kita juga mensukseskan program pemerintah melalui serbuan vaksin mengingat bahwa vaksinasi ini adalah upaya pemerintah untuk membangun herd immunity kepada seluruh Prajurit TNI beserta keluarga dan seluruh lapisan masyarakat,” harap Ny. Nanny Hadi Tjahjanto.

“Walaupun setelah divaksin, tetap menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada, semoga kehidupan menjadi normal kembali seperti semula dan pademi Covid-19 dapat segera menghilang,” pungkasnya.

Disela-sela acara Ketum IKKT PWA memberikan secara simbolis bantuan alat kesehatan berupa Alat X-Ray untuk Radiologi Diagnostik dan Bed ICU electric untuk Rumah Sakit Patria diserahkan kepada Kepala Rumah Sakit Letkol Kes Dr. C. Adhi Suryo, dan penyerahan bantuan 19 unit komputer secara simbolis untuk SDS Tunas Muda IKKT kepada perwakilan Kepala Sekolah SDS Tunas Muda Ibu Neng Meliayana.

Turut hadir dalam acara tersebut baik secara tatap muka maupun virtual antara lain, Ketua Harian IKKT PWA Ny. Atik Eko Margiyono, Ketua Harian Dharma Pertiwi Ny. Keke Bambang Suswantono, Sahli Dharma Pertiwi Ny. Metty M Herindra, Sahli IKKT PWA Ny. Aty Ganip Warsito, para Pengurus IKKT PWA dan perwakilan IKKT PWA di luar negeri serta Ketum dari Masa ke Masa Ny. Tri Sutrisno.

Laman sebelumnya 1 2

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker