Trending Topik

Firli Bahuri Ajak Seluruh Eksponen Bangsa Lawan Korupsi Wujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh

Menurutnya, tidak terhitung makna, esensi, dan pelajaran berharga yang dapat digali dari integritas para pejuang kemerdekaan untuk dijadikan contoh dan pedoman dalam meneruskan perjuangan mengisi kemerdekaan yang dulu mereka rebut dengan darah dan air mata.

“Kisah heroisme para pejuang kemerdekaan, tentunya menjadi inspirasi bagi kita semua untuk senantiasa menjaga Indonesia agar tangguh dan tumbuh, salah satunya dengan menjadi pribadi dan pejuang antikorupsi,” ucap Firli.

Ia menilai bahwa arti kemerdekaan saat ini adalah ketika Indonesia benar-benar bersih dari segala bentuk korupsi.

“Kami berpendapat bahwa arti kemerdekaan Indonesia saat ini benar-benar tercapai apabila bangsa dan negeri ini bersih serta terbebas dari segala bentuk korupsi,” katanya.

“Dengan semangat antikorupsi, mari kita isi kemerdekaan republik ini dengan memperkaya cipta dan karya yang baik dan berdaya guna agar “Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh” untuk mewujudkan cita-cita dan tujuan negara demi memenuhi kesejahteraan segenap bangsa dan tumpah darah Indonesia dalam kehidupan berbangsa dan bernegara yang cerdas dari Sabang sampai Merauke, mulai Miangas hingga Pulau Rote,” tutup dia. (antara)

Laman sebelumnya 1 2

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker