Tunjukkan Pada Dunia, Bahwa Sebenarnya Kita Mampu

Abadikini.com, JAKARTA – Wakil Ketua DPR RI, Sufmi Dasco Ahmad, memberi apresiasi terhadap pidato Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti, saat memimpin Sidang Bersama DPR RI-DPD RI.

Sidang Bersama DPR RI-DPD RI digelar di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Jakarta, Senin (16/8/2021).

“Pidato yang disampaikan Ketua DPD tadi memang menyiratkan upaya DPD untuk memperjuangkan aspirasi dari daerah, juga menyambungkan kebijakan pemerintah kepada daerah,” ujar Sufmi Dasco Ahmad.

Wakil Ketua DPR RI Bidang Ekonomi dan Keuangan itu juga memberi apresiasi atas kinerja LaNyalla bersama jajaran anggota DPD RI lainnya. Menurut Dasco, kerja keras para senator dengan menampung aspirasi masyarakat akan membawa kemajuan untuk daerah.

“Saya apresiasi kerja keras segenap jajaran anggota DPD RI, mulai dari Ketua, Wakil Ketua dan para anggota,” tuturnya.

Dasco pun terinspirasi dengan kalimat penutup Pidato Ketua DPD RI, yang mengutip penggalan lirik lagu berjudul ‘Bangunlah Putra Putri Ibu Pertiwi’, karya musisi legendaris Iwan Fals. Bahkan anggota DPR RI Dapil Banten III itu ikut menyanyikannya.

“Terbanglah Garudaku, Singkirkan Kutu-kutu Di Sayapmu, Berkibarlah Benderaku, Singkirkan Benalu Di Tiangmu, Jangan Ragu Dan Jangan Malu, Tunjukkan Pada Dunia, Bahwa Sebenarnya Kita Mampu,” demikian penggalan lirik lagu yang disampaikan LaNyalla untuk menutup Pidatonya dalam Sidang Bersama DPR RI-DPD RI.

1 2Laman berikutnya

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker