Tinggalkan NasDem, Erni Fajar Waode Jabat Sekretaris DPC PBB Fakfak

“Saat ini saya telah bergabung dengan partai PBB kabupaten Fakfak,” ujarnya.

Lebih lanjut dijelaskan Mantan Bendahara DPD NasDem Fakfak itu bahwa, dengan telah berakhirnya kepengurusan di partai Nasdem, dirinya sama sekali belum tau masi sebagai pengurus ataupun sebagai apa dalam partai NasDem, karena selama ini belum mendapatkan informasi, sehingga dengan pertimbangan itu dirinya  bergabung dengan partai PBB.

“Saya inginkan itu pengabdian, kurang lebih 10 tahun mengabdi di Partai NasDem. Ke mana pengabdian saya selagi tidak dibutuhkan, tentunya saya salurkan pengabdian saya ke yang membutuhkan, yaitu Partai PBB,” jelasnya.

“Saya tetap akan berbuat yang sama di Partai PBB sebagaiman saya buat di Partai NasDem,” sambung mantan Anggota DPRD Fakfak itu.

Sementara terkait dengan bergabungnya Erni Fajar Waode di partai PBB telah dibenarkan oleh Ketua DPC Abdul Rahman.

“Benar, ibu Erni Fajar Waode sudah bergabung dengan partai PBB, dengan jabatannya sebagai sekretaris DPC kabupaten Fakfak, sesuai
SK Nomor : SKR.PP/918/2021 yang dikeluarkan oleh DPP PBB,” ungkap Abdul Rahman.

Dikatakan Abdul Rahman bahwa, Ibu Erni Fajar Waode adalah tokoh Masyarakat yang sangat tepat sebagai pimpinan Partai Bulan Bintang Kabupaten Fakfak, sehingga dirinya sangat yakin untuk dapat berjuang bersama membangun Partai Bulan Bintang di Kabupaten Fakfak lebih baik dari sebelumnya.

Laman sebelumnya 1 2 3Laman berikutnya

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker