Meriahkan Hari Kemerdekaan RI, Aplikasi Video Streaming Transvision X-GO Diluncurkan

Abadikini.com, JAKARTA – Dalam rangka menyambut hari ulang tahun ke-76 Republik Indonesia, Transvision meluncurkan aplikasi streaming bernama Transvision NGO. Aplikasi ini memungkinkan pengguna menikmati berbagai tayangan televisi, catch-up, dan Video on-Demand di smartphone.

“Semangat kemerdekaan dan perjuangan para pahlawan Indonesia menjadi inspirasi Transvision dalam mengembangkan produk dan konten inovasi putra bangsa yang informatif, edukatif, serta menghibur lewat Transvision XGO,” kata Peter Gontha selaku Direktur Utama Transvision dalam konferensi pers virtual, Jumat (13/8/2021).

Peter menjelaskan, Transvision XGO merupakan sebuah aplikasi streaming video karya anak bangsa yang menyajikan konten hiburan, informatif dan edukatif. Aplikasi ini juga siap bersaing dengan layanan streaming global.

Beberapa konten unggulan seperti Moto GP, Korean Drama, lifestyle, ribuan film bioskop, live dan digital TV dengan video berkualitas HD, kini bisa dinikmati kapanpun dan di manapun lewat smartphone.

1 2Laman berikutnya
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker