Trending Topik

Novel Bamukmin Klaim Menangi Pilpres 2024 Jika Berpasangan dengan Anies

“Dan pastinya dengan izin Allah, Ahok masuk penjara dan tumbang dari kedudukannya sebagai Gubernur DKI. Dan dengan laporan saya sebagai pelapor pertama Ahok direspon oleh IB (Imam Besar) HRS (Habib Rizieq Shihab) dan ulama juga umat Islam, sehingga terjadi Aksi 212 dengan jumlah pernah sampai 13 juta orang,” jelasnya.

Lewat peristiwa itu, Novel meyakini jumlah yang banyak untuk meraup suara bisa ia kantongi untuk memenangkan Pilpres bersama Anies.

Ia kemudian mengkalkulasi, ada 130 juta orang yang bisa memenangkan dirinya bersama Anies jika satu orang yang hadir 212 waktu itu mewakili 10 orang.

“Dengan begitu 212 mempunyai dukungan 130 juta orang dan kalau tidak dicurangi dengan TSMB maka bisa menjadikan Anies dan saya sebagai Presiden dan wakilnya tentunya dengan takdir Allah dan dukungan serta doa IB HRS serta ulama dan rakyat Indonesia,” tuturnya.

Selain itu, Novel juga membeberkan pengalaman dan prestasinya yakni saat ini di beberapa organisasi dirinya menjabat di pimpin pusat nasional serta pernah menjadi Caleg terfenomenal.

“Saya pernah menjadi caleg terfenomenal yang ketika itu boleh dikatakan hanya saya yang menyerukan haram mencoblos nama saya demi tegaknya negara yang Berketuhanan Yang Maha Esa,” ungkapnya.

“Artinya sangat cocok mendampingi Anies sebagai capres nanti baik dalam kancah berpolitik, praktisi hukum juga sebagi ulama serta penggiat media juga aktif dalam aksi kemanusiaan,” sambungnya.

Novel Bamukmin pun menyampaikan bahwa sudah saatnya tokoh 212 memimpin karena mempunyai masa yang real dengan jumlah jutaan orang.

Laman sebelumnya 1 2 3Laman berikutnya

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker