Trending Topik

Peduli Pandemi, Gema Salam Bagikan Sejumlah Bantuan ke Mantan Napi Teroris

Abadikini.com, JAKARTA – Sebagai wujud peduli terhadap sesama di era pandemi covid-19, Gema Salam membagikan sembako, kebutuhan sehari-hari, vitamin, herbal dan barang pendukung hidup lainnya kepada Eks napi teroris Se Solo Raya.

Ini kali kedua, Gema Salam menyambangi mantan napi teroris untuk berbagi sekedar mengurangi beratnya beban hidup di era pandemi ini.

Mitra binaan yayasan Gema Salam (YGS) menyambut dengan hangat, dan berharap Gema Salam terus berkiprah dalam menjalankan visi dan misinya dalam membina para mantan napi tindak pidana teroris.

Pembina Yayasan Bina Salam Awod, mengatakan yayasannya tidak hanya berbagi sembako tetapi juga intens menjalin komunikasi dan melakukan pendampingan dengan mantan napi teroris yang ada di Jawa Tengah dan  Yogyakarta agar mereka bisa menjalani kehidupan normal di tengah masyarakat.

“Sebagai Pembina YGS, saya berharap Pengurus YGS lebih intens dalam menjalin komunikasi dengan para mantan napi teroris khususnya yang ada di Jawa Tengah dan DIY. Jangan puas hanya dengan berbagi, namun harus terus bersama hingga bisa mewujudkan visi misi Yayasan Gema Salam agar para eks. napiter tidak hanya bisa kembali ke masyarakat secara normal, namun keberadaan mereka agar dapat berkontribusi secara nyata dalam membangun Negara dan Bangsa ini, : ujar Awod dalam keterangan tertulisnya kepada abadikini.com, Rabu (4/8/2021).

Awod yang juga merupakan pengacara Partai Bulan Bintang itu mengharapkan dukungan dari berbagao pihak agar visi dan misi yayasannya bisa terwujud.

“Untuk mewujudkan hal tersebut, tentunya kami berharap dukungan dari semua pihak,” ungkap Awod mantan Komandan WIlayah Brigade Hizbullah Bulan Bintang Jawa Tengah.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker