Covid-19 Tidak Memandang Siapa, Pangkat dan Jabatan

Pada kesempatan yang sama, Panglima TNI dan rombongan mengunjungi sentra vaksinasi di SMA Labschool yang disambut oleh Ketua Umum Badan Pengurus Pusat (BPP) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Mardani Haji Maming dan Ketua Umum Badan Pengurus Daerah (BPD) Hipmi Jaya Sona Maesa.

Dalam kesempatan tersebut, Panglima TNI menyapa masyarakat dan mengingatkan pentingnya menjaga Protokol Kesehatan yaitu memakai masker harga mati, menghindari kerumunan dan mencuci tangan. “Untuk tenaga kesehatan kalian telah melaksanakan tugas yang mulia tak ternilai dedikasi yang telah kalian berikan,” ungkapnya.

Tenaga kesehatan yang bertugas di Lab School terdiri 14 orang dari Wisma Atlet (4 dokter TNI, 2 dokter relawan dan 8 perawat relawan) serta 15 tenaga kesehatan dari Rumah Sakit Ruslani Gandaria yang dipimpin dr Micheil. Petugas Nakes tersebut mampu memvaksin masyarakat seharinya rata-rata 1.000 orang.

Sementara di Balai Besar Pelatihan Kesehatan, Kampus Hang Jebat Jakarta, Panglima TNI menyampaikan pesan bahwa Covid-19 tidak memandang siapa, pangkat dan jabatan. “Kalau tidak waspada kita bisa kena, jadi tetap gunakan masker,” katanya.

Laman sebelumnya 1 2

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker