26 Desa di Tidore Gelar Pilkades Serentak Besok, Capten Ali Ibrahim: Jaga Stabilitas Keamanan dan Ketertiban Masyarakat

Abadikini.com, TIDORE  – Untuk menjaga kelancaran Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) pada Sabtu (25/6/2021) besok, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan melakukan pemantauaan persiapan Pilkades ke sejumlah Desa, dimulai dari Desa di Kecamatan Oba Utara.

Wali Kota Capten Ali Ibrahim saat menemui panitia pilkades mengingatkan agar saat pemilihan berlangsung diharapkan panitia dan perangkat desa tetap netral dan menjaga keamanan dan ketertimban masyarakat.

“Saya hanya ingatkan agar tetap bangun koordinasi dan jaga stabilitas keamanan dan ketertiban di masyarakat, sehingga pelaksanaan Pilkades tetap aman dan masih aman,” pinta Ali Ibrahim, Jumat (25/6/2021).

Selain itu, Wali Kota dan Wawali juga mengecek sejumlah perlengkapan pemilihan seperti kertas suara, kotak suara dan lainnya, sehingga pada saat pemilihan nanti bisa digunakan oleh masyarakat setempat.

Untuk diketahui, Pilkades di Kota Tidore Kepulauan diikuti sebanyak 26 Desa, diantarnya 23 Desa di Daratan Oba 2 Desa di Pulau Mare dan 1 Desa di Pulau Maitara.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker