Hebat, GMMK Riau Serahkan Donasi Rp27 Juta Plus Koin Emas untuk Palestina

Abadikini.com, PEKANBARU – Gerakan Masyarakat Menuntut Keadilan (GMMK) Riau menyerahkan bantuan sebesar Rp27.111.600 plus 1 koin emas untuk rakyat Palestina melalui Komite Nasional Rakyat Palestina (KNRP), Selasa (25/5/2021).

Penyerahan donasi untuk masyarakat Palestina ini langsung diserahkan Ketua GMMK Ustaz Yana Mulyana kepada Ketua Komite Nasional Rakyat Palestina (KNRP) Provinsi Riau, Ustaz Irwan Said, Lc, di Sekretariat GMMK Riau, Jalan Durian Gg TVRI, Pekanbaru.

Donasi untuk masyarakat Palestina tersebut merupakan hasil pengumpulan dari Aksi Solidaritas Palestina dan sumbangan jemaah beberapa masjid serta masyarakat umum lainnya  di Pekanbaru.

Ketua GMMK Riau ustadz Yana Mulyana mengatakan donasi ini bersumber dari warga Pekanbaru

“Donasi sebesar Rp 27.111.600 plus 1 koin emas yang disumbangkan tersebut hasil infak dari masyarakat Pekanbaru yang dititipkan melalui KNRP untuk selanjutnya digabungkan dengan donasi lainnya untuk disumbangkan kepada masyarakat Palestina,” ujar Mulyana lewat keterangannya kepada Abadikini.com, Rabu (26/5/2021).

Sementara Ketua KNRP Provinsi Riau Ustaz Irwan Said, Lc menyampaikan rasa terima kasihnya kepada umat Islam di Pekanbaru yang telah berperan serta mengumpulkan donasi untuk Palestina.

“Insya Allah donasi dari warga Pekanbaru ini akan segera disalurkan ke saudara2 di Palestina setelah digabungkan dengan donasi yang dikelola KNRP secara nasional,” ujarnya.

Sebelumnya, Ustaz Yana Mulyana di dampingi Koordinator Lapangan Aksi Solidaritas untuk Palestina Samsul Bahri dan Bendahara GMMK Ustaz Yandri Lubis serta beberapa orang perwakilan ormas pada saat aksi di Pekanbaru, Jumat (21/5/2021) menyampaikan terima kasih kepada para donatur serta mengharapkan agar masyarakat Riau yang berkemampuan untuk terus menyisihkan sebagian hartanya guna membantu masyarakat Palestina.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker