Aspek Pembangungan di Kabupaten Solok Belum Menggembirakan

Abadikini.com, AROSUKA – Dari berbagai aspek pembangunan di Sumatera Barat, Kabupaten Solok kini menempati posisi ke 15 dari 19 daerah di Sumbar.

Hal itu disampaikan Wakil Bupati Solok Jon Firman Pandu dalam Konsultasi Publik RPJMD Kabupaten Solok tahun 2021-2024 di Ruang Pelangi, Senin (25/5/2021).

“Saya selaku Wakil Bupati Solok dan bersama Bupati Solok bercita-cita untuk mengangkat posisi kabupaten Solok paling tidak peringkat tiga besar di Sumatera Barat. Ini menjadi kerja yg berat, tetapi sebagai suatu cita-cita kita harus berjuang dan ini bisa kita wujudkan dengan kerja keras dengan komitmen yang kuat, tidak terlepas dari dukungan tokoh masyarakat dan juga seluruh unsur yang ada di pemerintahan Kab. Solok,”ungkap Jon Firman Pandu.

Kegiatan Konsultasi Publik Rancangan awal RPJMD ini, kata dia diharapkan dapat  menjadi sarana untuk memperkuat koordinasi antar perangkat daerah, mengokohkan kolaborasi antara pemerintah dengan seluruh pemangku kepentingan di Kab. Solok.

“Diharapkan dapat memberikan solusi atas beragam keterbatasan yang dimiliki dan mampu melahirkan perencanaan yang lebih strategis, sinergis, dan tepat sasaran,” paparnya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker