Trending Topik

Demi Sejuta Followers Aldi Taher Rela Telanjang Keliling Komplek Rumah

Abadikini.com, JAKARTA – Aldi Taher kembali menjadi sorotan publik atas pernyataannya yang dinilai gila. Bagaimana tidak mantan suami Dewi Perssik itu bertekat siap lari telanjang sambil keliling komplek rumahnya demi menginginkan sejuta followers di Instagramnya.

Dalam sebuah video yang diunggah di Instagram, Jumat (21/5/2021), dikutip Senin (24/5) Aldi Taher mengaku rela menerima tantangan bila followersnya bertambah hingga satu juta. Suami Salabilih ini mengaku rela lari keliling komplek sambil telanjang.

“Gue tantang lu woi netizen di hari Jumat. Insya Allah followers gue naik satu juta, gue akan muter komplek rumah gue (sambil) telanjang,” tulis Aldi Taher di bagian caption itu.

Video tersebut pun langsung ramai ditanggapi warganet. Warganet heran, Aldi Taher yang selalu menggaungkan anti maksiat, malah rela lari sambil telanjang demi mendapat tambahan followers.

Seorang warganet menilai apa yang dilakukan Aldi Taher tidak konsisten dengan apa yang ia gaungkan selama ini.

“Rela kehilangan harga diri demi followers. Eh lupa, udah nggak punya harga diri ya,” kata seorang warganet.

“Lari sambil telanjang? Katanya tolak maksiat,” kata warganet lain.

Tapi entah mengapa, video tersebut kemudian hilang dari Instagram Aldi Taher. Video tersebut sepertinya dihapus sendiri oleh mantan suami Dewi Perssik itu, tanpa alasan yang jelas.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker