Angkernya Rumah Sakit Inggris di Banyuwangi, Tempat Anak Muda Uji Nyali

Abadikini.com, BANYUWANGI – Salah satu tempat yang juga menyimpan kisah misteri, yaitu Rumah Sakit Inggris di Banyuwangi. Dulunya, rumah sakit ini dijadikan tempat pembantaian dan sekarang ada di depan gesibu Blambangan. Suasana angker salah satu tempat angker dan menakutkan di Banyuwangi ini tidak terlepas dari sejarah surah yang pernah terjadi.

Pada zaman dahulu lokasi tersebut digunakan oleh Belanda untuk tempat pembantaian para tawanan orang dibantai secara sadis, darah menggenang dimana-mana. Akibat dari kejadian tersebut aura mistis pun menyerbak. Banyak orang yang telah mengakui bahwa tempat ini angker.

Hampir di seluruh ruangan nuansa menyeramkan selalu muncul. Khususnya di lokasi tempat pohon beringin yang ada di sekitar tempat tersebut. Kejadian-kejadian mistis yang sering muncul adalah terdengarnya suara-suara mistis di area tersebut yang berisi jeritan minta tolong. Selain itu juga sering muncul penampakan makhluk astral.

Karena terkenal dengan cerita mistis nan menyeramkan, Rumah Sakit Inggris di Banyuwangi ini dijadikan sebagai objek wisata malam untuk uji nyali bagi anak-anak muda Banyuwangi.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker