Trending Topik

Beradegan Salat, Amanda Manopo Seperti Muslimah

Abadikini.com, JAKARTA – Sosok Amanda Manopo saat ini sudah tidak asing bagi penggemar sinetron Ikatan Cinta. Dara 21 tahun berhasil membius penonton saat berakting dan bahkan dia lakukan sangat totalitas dalam memainkan perannya.

Pemeran Andin itu sering berakting layaknya seorang muslimah dengan melaksanakan salat dan ibadah lainnya seperti beragama Islam.

Wanita yang akrab disapa Manda ini seakan tak masalah bila harus mengenakan hijab atau melakukan gerakan salat saat syuting.

Baru-baru ini, Manda tampak mengunggah cuplikan tayangan sinetron yang memperlihatkannya tengah salat berjamaah, bersama Al dan Reyyna. Amanda tampak cantik dalam balutan mengenakan mukena berwarna merah muda dengan hiasan renda.

Dalam keterangan unggahan, Manda memberi ucapan kepada umat muslim yang tengah menjalankan ibadah puasa. Tak hanya itu, ia seakan mengingatkan umat muslim untu selalu melaksanakan ibadah salat.

May this Ramadhan heal our hearts, cleanse our minds, and purify our souls. Ramadhan pertama dari keluarga ponpel, dimana sujud itu indah berbisik di bumi tapi di dengar di langit. ???? happy fasting all,” tulis Manda dalam keterangan unggahan seperti dikutip, Sabtu (17/4/2021).

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker